Saturday, April 18, 2015

Kelas Dunia: Teknik Diplomasi Panda ala China, Koala ala Australia, dan Makan Bersama ala Indonesia


Banyak jalan menuju Roma. Banyak pula cara sukses diplomasi dan enak bicara. Beberapa cara enak bicara dan sukses diplomasi kelas dunia, diantaranya adalah diplomasi Panda ala China, Diplomasi Koala ala Australia dan Diplomasi Makan Bersama ala Indonesia.


Diplomasi Panda ala China/ Tiongkok dipilih karena Panda adalah simbol perdamaian. Sementara Koala dipilih Australia menjadi simbol diplomasi karena Koala adalah hewan yang langka dan memesona. Di Indonesia, Diplomasi yang bagus diantaranya adalah diplomasi dengan makan bersama. Makan bersama adalah simbol kebersamaan, kerukunan dan kesejahteraan.


Tentu saja beda negara beda cara dalam berdiplomasi. Tidak harus pakai hewan atau binatang, yang penting cara, media dan simbol diplomasi membawa sukses tujuan yang hendak dicapai bersama. Surabaya School of Public Speaking mempunyai program pelatihan diplomasi profesional; strategi, metode, cara dan tekniknya.

Demikian informasi ini kami publikasikan, dan atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

Salam Profesional Public Speaking !

Hormat kami,

Profile Trainer/ Tutor di SSPS: Memiliki kualifikasi ijazah Doktor (S3) dan Master (S2), Berpengalaman dan Profesional, Pernah diundang di institusi pemerintah dan non pemerintah/ swasta baik di luarnegeri maupun dalam negeri, menjadi pembicara di Metro TV, JTV, Radio Suara Surabaya, Radio SINDO, PAS FM, Universitas Indonesia (UI), UGM, Universitas Ciputra (UC), Universitas Kristen Petra (UK Petra), Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Widya Mandala (UWM), UNAIR, Universitas Negeri Surabaya (UNESA), UIN, IAIN, STAIN, Universitas Ma Chung, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan beberapa kampus ternama lainnya. Juga beberapa perusahaan/ institusi lain seperti PT Maspion, PT Semen Gresik, Pertamina Link, PT Hori Lighting, Astra International, Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Dokter Rumah Sakit Asrama Haji Surabaya, RSI, Starbuck Tunjungan Plaza, Kejaksaan Negeri (KEJARI) Gresik, Polda Jatim, BPKP Jatim dan lainnya. Juga biasa menulis kolom dan opini di sejumlah media, seperti Jawa Pos, Kompas, Radar Surabaya, Republika, Surya, Bali Post, ChinaTown, the Jakarta Post, Koran Sindo, the Jakarta Globe dan lainnya. 

Customer Service & Care 

Website http://sspublicspeaking.blogspot.com/ Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100008993802837 Email: ssps_surabaya@yahoo.com Atau via mobile-phone: HP: 085655123862 //  085730005223//088805753139//  PIN BB: 7DF0AE82. Info Transfer ke Rekening BCA No. AC/Rek: 7880093082.

0 comments:

Post a Comment