Thursday, August 28, 2014

Diskon 1 juta untuk Sekolah Kepribadian (Personality Development) dan Senam Kecerdasan Otak


"Spesial bulan Juni: Diskon 1 juta untuk Sekolah Kepribadian dan Kursus Personality Development Program":

Sudah tahukah anda bahwa baik-buruk kepribadian seseorang itu dipengaruhi oleh banyak faktor....Salah satu faktor terpenting adalah faktor keturunan yang dibawa sejak lahir hingga saat ini. Hal itu bisa dilihat dari tahi lalatnya, golongan darah dan Chemistrinya. Namun sayangnya, tidak semua tahu dan memahami tentang kepribadian dirinya yang dibawa sejak lahir tersebut. Akibatnya, kehidupan yang dialami terkadang mengalami kesulitan dan kesusahan atau menjumpai beberapa masalah yang membuat kepribadiannya perlu diperhatikan dan kepedulian sejak dini. Surabaya School of Public Speaking (SSPS) memiliki program untuk peduli sejak dini dan berupaya melakukan perbaikan sekaligus pengembangan kepribadian anda untuk kehidupan yang lebih baik. Silahkan ikut bergabung. Semoga sukses.

Mengapa Sekolah Kepribadian Diperlukan?..... Fitriana Utami Dewi (Head of Trainer Surabaya School of Public Speaking) dalam buku best seller yang ditulisnya berjudul Public Speaking Kunci Sukses Bicara Di Depan Publik menjelaskan bahwa sekolah kepribadian itu seperti salon kecantikan atau bisa disebut sebagai salon kepribadian. Fungsinya untuk mempercantik, memperindah dan mempesona pribadi seseorang. Menurut Richard E. Potter dan Larry A. Samoval, sebagaimana pernah direportase Metro TV, menjelaskan bahwa bahasa tubuh merupakan proses pertukaran pikiran dan gagasan dimana pesan yang disampaikan dapat berupa isyarat, ekspresi wajah, pandangan mata, sentuhan, artifak (lambang yang digunakan), diam, waktu, suara, serta postur dan gerakan tubuh. Sementara bahasa verbal diartikan suatu kegiatan percakapan/penyampaian informasi yang dilakukan seseorang kepada orang lain, baik secara lisan maupun tulisan. Hal ini senada dengan yang diutarakan Drs. PC Bambang Herimanto, MM bahwa: ”Komunikasi verbal merupakan salah satu bentuk komunikasi yang biasa digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan bisnis kepada pihak lain melalui tulisan dan maupun lisan”. Berbeda dengan bahasa verbal maupun non verbal, kepribadian merujuk pada pengaturan sikap-sikap seseorang untuk berbuat, berpikir dan merasakan. Kepribadian itu bisa mencakup kebiasaan, sikap dan sifat yang dimiliki seseorang apabila berhubungan dengan orang lain.

Program Personality development bukan pada aspek penampilan semata, melainkan menyeluruh terhadap attitude, intelektual, verbal fisik yang disesuaikan dengan penampilan, public speaking dan lainnya. Personality development juga tidak bermaksud untuk mengubah kepribadian secara menyeluruh, melainkan untuk mengetahui dan pada akhirnya meningkatkan kepribadian mereka. Dalam hal ini, bisa dikatakan bahwa sekolah kepribadian sebagai upaya revolusi mental yang efektif, asertif, progresif, kreatif dan produktif.



Kami informasikan bahwa Surabaya School of Public Speaking (SSPS) juga memiliki kepedulian pada aspek pengembangan kepribadian (personality development) dengan membuat program :
"Communications and Personality Development Program "

1. Executive Personality Development Program (Biaya Pelatihan ini hanya @Rp. 5.000.000, (diskon 1 juta)- dan biaya pendaftaran Rp. 100.000,-)(Morning Class/ Afternoon Class/ Evening Class) (3 Meeting/ per meeting 1,5 jam)

2. Elite Executive Personality Development Program (Biaya Pelatihan ini @Rp. 6.000.000, (diskon 1 juta)- dan biaya pendaftaran Rp. 100.000,-) Bonus: SSPS member card yang bermanfaat untuk konsultasi sewaktu-waktu di SSPS dan memperoleh diskon untuk pengambilan program di SSPS lainnya. (Morning Class/ Holiday Class/ Evening Class) (3 Meeting/ per meeting 2 jam)

Cara pendaftaran: SMS nama lengkap kirim ke 085730005223/ 085655123862. Lalu Transfer biaya training ini via Rekening BCA No. AC/Rek: 7880093082. Juga bisa datang dan daftar langsung ke SSPS Surabaya.

Profile Trainer/ Tutor di SSPS: Memiliki kualifikasi ijazah Doktor (S3) dan Master (S2), Berpengalaman dan Profesional, Pernah diundang di institusi pemerintah dan non pemerintah/ swasta baik di luarnegeri maupun dalam negeri, menjadi pembicara di Metro TV, JTV, Radio Suara Surabaya, Radio SINDO, PAS FM, Universitas Indonesia (UI), UGM, Universitas Ciputra (UC), Universitas Kristen Petra (UK Petra), Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Widya Mandala (UWM), UNAIR, Universitas Negeri Surabaya (UNESA), UIN, IAIN, STAIN, Universitas Ma Chung, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan beberapa kampus ternama lainnya. Juga beberapa perusahaan/ institusi lain seperti PT Maspion, PT Semen Gresik, Pertamina Link, AirAsia, Garuda Indonesia, PT Hori Lighting, Astra International, Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Dokter Rumah Sakit Asrama Haji Surabaya, RSI, Starbuck Tunjungan Plaza, Kejaksaan Negeri (KEJARI) Gresik, Polda Jatim, BPKP Jatim dan lainnya. Juga biasa menulis kolom dan opini di sejumlah media, seperti Jawa Pos, Kompas, Radar Surabaya, Republika, Surya, Bali Post, ChinaTown, the Jakarta Post, Sindo, the Jakarta Globe dan lainnya. 

MATERI PILIHAN PELATIHAN: Memahami dan mengenali Tipe-tipe Kepribadian/ Memahami Kepribadian Diri Sendiri/ Mengembangkan Kepribadian Diri/ Tips dan Teknik Pengembangan Kepribadian Diri/ dan lainnya. Juga ada Materi cek atau diagnosa kepribadian anda dilihat dari Tahi Lalat, Golongan darah dan chemsitry anda. Cek tahi lalat untuk melihat potensi alami yang bersifat mendukung atau sebaliknya malah mengganggu perkembangan kepribadian seseorang. Bila mengganggu tentu saja, beberapa tahi lalat biasanya kami rekomendasikan untuk dihilangkan tahi lalat tersebut. Beberapa tim trainer SSPS sudah membuktikan sebelum dan sesudah menghilangkan tahi lalat yang buruk ternyata ada efek positifnya. Di sinilah Anda akan diberitahu mana tahi lalat yang baik dan kurang baik untuk kepribadian kita. Agak berbeda tapi hampir sama adalah golongan darah. Golongan darah juga bisa mempengaruhi kepribadian seseorang. Hal ini juga perlu kita ketahui sejak dini dan bagaimana merawatnya dan memanfaatkannya. Selain itu, akan dideteksi chemistri kepribadian anda, apakah ekstrovert atau introvert atau lainnya, dan lalu bagaimana pengaruh dan cara mensikapinya serta cara mengembangkannya.

FASILITAS KURSUS: SERTIFIKAT kursus, dan Soft Drink plus foto bersama.
Program kursus ini diselenggarakan oleh Surabaya School of Public Speaking (SSPS). Info lebih lanjut bisa datang atau hubungi di alamat kami: Griya Farras, Ambassador Hall. Jl. Gadelsari Madya No.9, Tandes Surabaya.

Catatan untuk peserta: Semua program kursus/ training di SSPS baik privat maupun non-privat diambil sebanyak 3 pertemuan ( 3 meetings), minimal 1 hari bisa dengan sistem rapel waktu. Selain itu, jumlah 3 kali pertemuan wajib diambil dalam waktu maksimal 2 bulan terhitung sejak tanggal pertemuan pertama saat kursus. Bila melebihi waktu 2 bulan sejak tanggal awal kursus (dengan alasan apapun baik sakit atau sibuk dan alasan lainnya), dianggap melewati batas kursus dan tidak boleh melanjutkan kursusnya. Dalam hal ini, kursus dianggap telah selesai (Expired). Diperbolehkan kursus dengan catatan harus mendaftar ulang (registrasi) lagi seperti biasanya. Terima kasih.

Smoga info ini bermanfaat bagi anda semua...
Best Wishes

Customer Service & Care
Facebook: https://www.facebook.com/ssps.surabaya HP: 085655123862 //  085730005223//088805753139//  PIN BB: 7DF0AE82


1 comments:

Menarik sekali, saya ingin segera mendaftar k surabaya school of public speaking

Post a Comment